0812-3583-4961 || Sejarah Rumah Sakit Persada Malang

Sejarah Rumah Sakit Persada Malang

Image result for Sejarah Rumah Sakit Persada Malang

PERSADA HOSPITAL adalah rumah sakit yang berada di kawasan strategis di Kota Malang, terletak di Jalan Panji Suroso.(Sejarah Rumah Sakit Persada Malang)
Kelurahan Purwodadi, Kecamatan Blimbing Kota Malang dan berjarak tempuh 10 menit dari Bandara Abd Rahman Saleh serta 1 Menit dari Terminal Arjosari Malang.
Dengan kemudahan akses tempuh tersebut, maka kami berinisiatif untuk menawarkan konsep pelayanan kesehatan yang bisa menjawab kebutuhan kesehatan masyarakat Kota Malang. (Sejarah Rumah Sakit Persada Malang)
Kami menawarkan konsep pelayanan kesehatan dengan kenyamanan bercitra ekslusif, keramahan staff baik medis maupun non medis (human touch) dalam memberikan pelayanan maksimal kepada Customer serta dukungan konsep ruangan yang nyaman dan modern.

Sejarah Rumah Sakit Persada Malang

Dengan visi “Menuju Rumah Sakit Berstandar Internasional”, kami akan mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat melalui pelayanan kesehatan berstandar internasional, peningkatan daya saing rumah sakit melalui pelayanan unggulan.
peningkatan profesionalisme sumber daya manusia.
perwujudan serta pengelolaan rumah sakit yang sehat pelayanansehat manajemen dan sehat lingkungan.
Persada Hospital juga akan semakin melengkapi rumah sakit rujukan yang ada di Kota Malang. (Sejarah Rumah Sakit Persada Malang)
Meski dari segi fisik terlihat megah, namun masyarakat Kota Malang tidak perlu khawatir untuk berobat atau memeriksakan kesehatan di rumah sakit ini.
“Rumah sakit kami adalah rumah sakit umum yang diperuntukkan bagi warga yang membutuhkan. Sarana prasarana cukup lengkap, seperti alat cuci darah yang hanya satu di Malang. (Sejarah Rumah Sakit Persada Malang)
Ke depan akan dibuka pelayanan pemegang kartu BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial, red) Kesehatan,” imbuh perempuan berjilbab itu.
Ditambahkannya, rumah sakit ini mempunyai cita-cita agar masyarakat Kota Malang mempunyai pelayanan kesehatan yang mumpuni (representatif). (Sejarah Rumah Sakit Persada Malang)
“Biaya berobat sangat terjangkau, dan kami juga memberikan pelayanan lebih pada kenyamanan serta benefit (kebaikan, manfaat, red).
Untuk menepis label rumah sakit mahal.
kami akan bekerja sama dan akan mensosialisasikannya kepada berbagai pihak, seperti halnya ke sekolah-sekolah,” beber Dr. Kushandayani.
Lebih lanjut dia menyampaikan.
di Persada Hospital ini mempunyai dokter umum dan spesialis lengkap. “SDM (sumber daya manusia) dan fasilitasnya pun cukup memadai. (Sejarah Rumah Sakit Persada Malang)
dan beberapa kekurangan sarana pendukung akan segera kami lengkapi. “Kami mempunyai dokter olahraga, MRI (Magnetic Resinance Imaging, red) tidak usah ke Surabaya, ada baby spa, dan lain-lain,” sebutnya.

MM yang saat itu juga ditunjuk untuk mewakili Wali Kota Malang mengatakan jika pihaknya merasa bangga dengan adanya Persada Hospital dengan semua kelengkapannya. (Sejarah Rumah Sakit Persada Malang)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

0812-3583-4961 || Aplikasi SIMRS Berbasis Web dan Database Server | SIMRS

0812-3583-4961 || Sejarah Rumah Sakit Hermina

0812-3583-4961 || Sejarah Rumah Sakit Permata Husada di Malang