0812-3583-4961 || Salah Satu Rumah Sakit di Indonesia Yang Punya Fasilitas Kelas Dunia Terbaik

Salah Satu Rumah Sakit di Indonesia Yang Punya Fasilitas Kelas Dunia Terbaik


Beberapa saat yang lalu kita dikejutkan dengan kabar gubernur Jambi, Zumi Zola yang melampiaskan kemarahan dan emosinya ketika melakukan sidak tengah malam di rumah sakit umum daerah Jambi, RSUD Raden Mattaher.

Dalam sidak yang ditemani oleh beberapa awak media itu, Zumi Zola berteriak, memukul meja, hingga menendang tong sampah saat melihat petugas jaga rumah sakit malah sedang tertidur pulas tanpa ada satupun yang menggantikan tugas jaga.

Salah Satu Rumah Sakit di Indonesia Yang Punya Fasilitas Kelas Dunia Terbaik

Menurut pengakuan sang gubernur, dirinya kerap kali mendengar keluhan mengenai pelayanan RSUD Raden Mattaher yang memang belakangan cenderung menurun bahkan dapat dinilai sangat buruk. Menurut Zumi, RSUD Raden Mattaher sebagai rumah sakit percontohan di Jambi tidak boleh memberikan pelayanan yang kurang mengenakan terhadap pasien ataupun keluarga pasien dan harus menjadi contoh bagi rumah sakit lainnya di Jambi.

Tentu saja kabar ini cukup mengejutkan dimana seharusnya rumah sakit memberikan pelayanan 24 jam tetapi justru seperti tidak mementingkan pasien. Memang hal ini bukan menjadi tolak ukur pelayanan rumah sakit di Indonesia. Masih banyak rumah sakit di Indonesia yang menawarkan pelayanan dan fasilitas medis dengan kualiras tinggi bahkan hingga bertaraf internasional.

Dan berikut dibawah ini salah satu rumah sakit di Indonesia yang menawarkan pelayanan dan fasilitas kelas dunia :

Salah Satu Rumah Sakit di Indonesia Yang Punya Fasilitas Kelas Dunia Terbaik

1. Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo



Rumah sakit yang lebih terkenal dengan sebutan RSCM ini merupakan sebuah rumah sakit universitas yang berlokasi di Jakarta Pusat.

Dengan visi menciptakan pengalaman tak terbatas bagi semua melalui sistem akademik kesehatan, RSCM menyediakan sejumlah layanan yang terjangkau dan pelayanan medis dengan kualitas tinggi untuk semua kalangan masyarakat. Rumah sakit ini juga dilengkapi dengan peralatan medis modern baik berstandar nasional maupun standar internasional.

Hospital ( Rumah Sakit ) juga menjadi yang pertama menjadi e-rumah sakit di Indonesia dengan memanfaatkan database pasien dan sistem pemesanan elektronik untuk meminimalkan human error dan memaksimalkan layanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

0812-3583-4961 || Aplikasi SIMRS Berbasis Web dan Database Server | SIMRS

0812-3583-4961 || Sejarah Rumah Sakit Hermina

0812-3583-4961 || Sejarah Rumah Sakit Permata Husada di Malang