0812-3583-4961 || Sejarah Rumah Sakit Sumber Kasih

Sejarah Rumah Sakit Sumber Kasih

Image result for Sejarah Rumah Sakit Sumber Kasih

RS Sumber Kasih berdiri sejak tahun 1978 bermula dari klinik bidan yang kemudian berkembang menjadi Rumah Sakit Ibu dan Anak. (Sejarah Rumah Sakit Sumber Kasih)
Selain itu layanan kesehatan yang lengkap dan area parkir yang telah semakin diperluas semakin memanjakan pasien RS Sumber Kasih.
RSIA Sumber kasih telah memberikan pelayanan kepada masyarakat Cirebon sejak lebih dari 33 tahun yang lalu.
berlokasi di jantung kota Cirebon tepatnya di Jl. Siliwangi 135, RSIA Sumber Kasih hadir dengan pelayanan lengkap untuk kesehatan Ibu dan Anak. (Sejarah Rumah Sakit Sumber Kasih)

Sejarah Rumah Sakit Sumber Kasih

antara lain: Poliklinik Rawat Jalan, Rawat Inap, UGD 24 jam, Apotik 24 jam, Laboratorium 24 jam.
Bahkan baru-baru ini untuk lebih meningkatkan pelayanannya.
RSIA Sumber Kasih telah melakukan renovasi sarana yang dimilikinya dan penambahan beberapa fasilitas untuk memanjakan konsumennya.
antara lain: mang Jo”s Healthy Kitchen, Nutrifit Healthy Diet, Mom & Me baby shop, Mangosteen Spa & Relaxation (Spa khusus wanita), Baby Spa & yang terbaru adalah Klinik neuro akupunktur & klinik kesehatan reproduksi “KASIH”. (Sejarah Rumah Sakit Sumber Kasih)
Layanan medis juga semakin lengkap dengan penambahan: dokter spesialis Urologi, Psikolog Anak, dokter gigi umum & dokter gigi anak, dokter spesialis kandungan khusus kesehatan reproduksi.
Khusus untuk psikologi anak, selain memberikan konsultasi tumbuh kembang anak, dari balita hingga masa pubertas, juga menyediakan berbagai macam test bakat & test minat buah hati, test penjurusan SMA dan test penjurusan perguruan tinggi. (Sejarah Rumah Sakit Sumber Kasih)
Selain itu dalam hal peralatan juga telah dilakukan beberapa peremajaan terhadap alat-alat penunjang medisnya & juga dilengkapi dengan USG 4.
dimensi Sesuai dengan misinya: “Kami bersama pasien & keluarga mencintai dan melindungi kehidupan melalui penyedia pelayanan kesehatan yang lebih  baik yang mengutamakan kebaikan kesehatan pasien kami dengan sentuhan kasih”.
Untuk itu, sudah menjadi hal yang rutin diagendakan oleh RSIA Sumber Kasih untuk memberikan informasi yang bermanfaat dan berkesinambungan.
melalui kegiatan-kegiatan seperti: edukasi konsumen, rubrik kesehatan, talkshow atau seminar awam serta seminar untuk para tenaga medis.
Dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan tersebut di atas, RSIA Sumber Kasih selalu melibatkan para pelanggannya, yang tergabung dalam komunitas Sahabat Kasih untuk ikut berkontribusi, seperti: pemilihan topik yang sekirannya penting untuk dibahas & memberikan manfaat untuk para Ibu & keluarga pada umumnya.
Hal ini mencerminkan keeratan komunikasi & jalinan kerjasama antara RSIA Sumber Kasih dengan para pelanggannya, bukan hanya dalam pelayanan kesehatan semata.
tapi lebih jauh lagi, mengajak para pelanggannya peduli dalam peningkatan kualitas kesehatan Ibu & Anak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

0812-3583-4961 || Aplikasi SIMRS Berbasis Web dan Database Server | SIMRS

0812-3583-4961 || Sejarah Rumah Sakit Hermina

0812-3583-4961 || Sejarah Rumah Sakit Permata Husada di Malang